Rabu, 20 Mei 2009

Wulan dan Nanda

Melihat rekaman video/film "perjuangan" pastilah bikin darah berdesir-desir, memicu hasrat ke ujung pikir hingga bisa jadi kita pun tergelincir.

Jarang sekali rasnya adegan-adegan jenis begitu dibuat secara legal oleh pasangan halal. Yang jamak ya ada unsur-unsur ilegal di dalamnya, baik itu pelaku persebadanan maupun perekamnya. Kalaupun pelakunya legal-halal, perekamnya bisa jadi mencuri-curi utuk mengambilnya. Atau, para pembikinnya itu merekayasa pelaku, comot sana-sini, tetapi hasilnya bisa mirip atau merujuk pada figur-figur tertentu yang bisa jadi kita kenal semisal artis.

Itulah yang terjadi dengan Wulan Guritno dan Ananda "Nanda" Mikola. Mereka menjadi sasaran produk demikian. Entah siapa yang sebenarnya palsu, berbohong atau melakukan fitnah keji. Semoga bukan kedua pesohor itu pelakunya. Mungkin wajah mirip Wulan saja atau memang wajah dia, tetapi tubuhnya bukan. Wallahu a'lam.

Ah ya, aku pun manusia lemah yang mungkin sekali berlaku khilaf dalam aktivitas persyahwatan ini. Semoga Tuhan melindungiku dan memaafkanku. Ngeri juga jika kita jadi korban kejahatan cabul begitu.

Namun, adakah di akhirat nanti, kita masih bisa mungkir bila gambar-gambar syur demikian diperlihatkan Tuhan? Hemm, nauzubillahi minzalik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar